Kisah Nenek yang Ingin Naik Motor Ini Sebelum Meninggal, Sedih!

Kisah Nenek yang Ingin Naik Motor Ini Sebelum Meninggal, Sedih!
Anne Turner mendapatkan kesempatan menaiki sepeda motor Harley Davidson. Foto: BBC

jpnn.com, JAKARTA - Seorang nenek berusia 83 tahun yang menderita sakit parah menjadi buah bibir publik lantaran permintaan terakhirnya bikin sedih.

Wanita bernama Anne Turner itu berharap memiliki kesempatan menaiki sepeda motor gede (moge) Harley-Davidson (HD) sebelum ia meninggal nanti.

Keinginan tersebut timbul seiring sakit kronis yang dideritanya.

Dikutip dari lama Rideapart, Jumat (25/9), kisahnya pun menjadi perbicangan hangat di kalangan warga sekitar, hingga akhirnya keinginannya menaiki moge sampai di telinga sekelompok biker.

Anne Tuner bersama putrinya, Rachael pun akhirnya mendapatkan kunjungan dari pada bikers.

Tak tanggung-tanggung, sekolompok pemotor berkumpul dari berbagai penjuru di Inggris lantaran mengetahui kisah tersebut.

“Saya tidak percaya ketika membuka pintu, saya kira cuma satu, dua atau tiga orang yang datang ke sini ternyata banyak sekali," ucap nenek itu.

Keinginan dari nenek ingin menunggangi sepeda motor HD lantas terpenuhi. Ia diberikan kesempatan menaiki Harley Fat Bob sebagai pebonceng berkeliling di sekitar rumahnya.

Nenek berusia 83 tahun yang menderita sakit parah ini ingin menaiki sepeda motor gede terlebih dahulu sebelum meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News