Kisah Pilu Adam Alis, Kini Semua Berubah, Wow!

Kisah Pilu Adam Alis, Kini Semua Berubah, Wow!
Adam Alis. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - ADAM Alis Setyano merupakan pesepakbola yang tak diragukan lagi kualitasnya. Pemain Timnas di SEA Games 2015 tersebut ternyata memiliki kisah pilu

Muhammad Amjad, Jakarta

Baru mengecap dunia sepak bola semi profesional pada 2013 lalu, kini Adam Alis sudah bisa bersaing di kompetisi teratas tanah air dan menjadi bagian Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan klub Barito Putera.

"Seperti mimpi, dulu hanya berharap. Sekarang sudah wow… semuanya tercapai," kata Adam saat ditemui JPNN di Jakarta, Selasa (31/5) petang.

Pemain muda usia itu mengaku semuanya berjalan begitu cepat, tak diprediksi dan mengubah total kehidupannya saat ini. Keluarga Adam pun juga mendapatkan berkah dari semangat kerja kerasnya selama ini.

Dari awalnya dicibir karena dinilai tak mungkin bisa menembus Timnas, kini Adam bisa membuktikan dirinya bisa menjadi bagian dari piramida puncak di sepak bola. 

"‎Semuanya luar biasa, semangat kerja keras yang saya lakukan membuahkan hasil. pemain harus percaya diri untuk menggapai impiannya," ungkapnya.

‎Kisah awal karir pemain 22 tahun tersebut memang cukup pilu. Semuanya bermula dari Liga RT di kawasan ‎Ciracas, Jakarta Timur. Saat itu, Adam membuktikan mampu membawa RT-nya juara.

ADAM Alis Setyano merupakan pesepakbola yang tak diragukan lagi kualitasnya. Pemain Timnas di SEA Games 2015 tersebut ternyata memiliki kisah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News