Jumat, 16 November 2018 – 04:00 WIB

Kisah soal Peran Djarot dalam Perjodohan Ahok dan Polwan

Jumat, 07 September 2018 – 14:41 WIB
Kisah soal Peran Djarot dalam Perjodohan Ahok dan Polwan - JPNN.COM

Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengungkap peran Djarot Saiful Hidayat sebagai sosok penting di balik rencana pernikahan Basuki T Purnama dengan Bripda Puput Nastiti Dewi. Menurutnya, Djarot memberikan banyak masukan ke mantan gubernur DKI yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu sehingga akan menikahi seorang polisi wanita.

"Ya itulah. Wajarlah sahabat-sahabat dia ngasih pandangan-pandangan kepada dia (Ahok, red),” kata Prasestyo di DPRD DKI, Jumat (7/9).

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, Djarot dan Ahok mendiskusikan tentang mencari calon istri yang bisa mengurus suami dan penyabar. “Pak Djarot kan orang Jawa, ya terjadilah seperti itu," kata Prasetyo.

Politikus yang akrab disapa dengan panggilan Pras itu menambahkan, Djarot pula yang mendorong Ahok dan Puput bisa hidup bersama. "Tiba-tiba, yang menjodohkan juga Pak Djarot," kata dia.

Prasetyo menambahkan, semua keluarga dan rekan Ahok juga mendukung rencana mantan gubernur DKI pengganti Joko Widodo itu menikah lagi setelah menduda. Ahok yang kini masih menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok menyandang status duda setelah bercerai dari Veronica Tan.(tan/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar