Selasa, 21 Mei 2019 – 04:12 WIB

Derita Suami Tak Tahan Lagi Punya Istri 'BPJS' Penyuka Mejeng

Selasa, 30 April 2019 – 09:39 WIB
Derita Suami Tak Tahan Lagi Punya Istri 'BPJS' Penyuka Mejeng - JPNN.COM

jpnn.com - Biar tekor asal kesohor. Itulah kisah tentang Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai seorang istri.

Perempuan 27 itu tergolong BPJS alias bujet pas-pasan jiwa sosialita. Meski suaminya -panggil saja Donwori- hanya pekerja biasa di pabrik, Karin selalu ingin tampil wah.

Karin nekat melakukan apa saja asal bisa mejeng bareng teman-temannya. Donwori pun semula masih bisa memaklumi gaya istrinya.

Namun, ada hal yang membuat Donwori murka. Yakni ketika gelang peninggalan orang tuanya dilego oleh Karin demi membiayai gaya hidupnya.

Donwori yang hanya selisih setahun lebih tua ketimbang Karin langsung menjatuhkan talak. “Ngragas ancene, opo-opo didol, digawe nomboki barang KW (memang kemaruk, apa-apa dijual, buat nomboki barang tiruan, red),” kata Donwori di kantor pengacara samping Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Bagi Donwori, perhiasan yang diwariskan secara turun-temurun punya makna lebih dari sekadar materiel. Perhiasan dari orang tua Donwori jatuh ke Karin sebagai bentuk kepercayaan kepada menantu.

Namun, apa daya ternyata Karin menganggapnya beda. Bagi Karin, benda tak yang nilainya tak bisa dibandingkan uang itu tetap layak jual.

Yang membuat Donwori makin geram adalah jawaban Karin ketika ditanya soal keberadaan perhiasan warisan itu. Donwori mengatakan, Karin menyebut perhiasan itu sudah terlalu tua dan ketinggalan mode.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar