Kisah Sukses Sejumlah YouTuber Diangkat Dalam Docuseries 10 Episode

Kisah Sukses Sejumlah YouTuber Diangkat Dalam Docuseries 10 Episode
Peluncuran Docuseries yang mengangkat kisah-kisah sukses sejumlah You Tuber. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kisah sukses sejumlah YouTuber di Tanah Air diangkat ke layar kaca dalam format docuseries, Beyond Creator: Indonesian YouTuber.

Konten original yang diluncurkan Vision+ ini mengisahkan proses kreatif yang dilalui para konten kreator dalam mengerjakan konten-konten yang saat ini banyak dinikmati masyarakat.

Docuseries terbagi dalam 10 episode dari berbagai konten kreator Indonesia yang akan berbagi pengalaman di dunia YouTube.

Konsep original kali ini dihadirkan untuk merangsang kreativitas anak bangsa dalam mengembangkan lagi ide-ide kreatif," ujar Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Kamis (17/6).

Clarissa berharap para pengguna Vision+ yang menonton docuseries ini dapat terinspirasi untuk menjadi konten kreator ataupun menjadi bagian dari anak muda yang kreatif.

Clarissa juga mengatakan, docuseries tentang para YouTuber ini berupaya memaparkan bagaimana anak-anak muda mulai dari nol sebagai konten kreator, dimulai dari mencari ide hingga mempersiapkan kamera dan merekamnya.

”Mereka juga harus kreatif untuk mengangkat engagement dan audience. Dari sana mereka membentuk follower yang besar. Itu tidak hanya semalam, tetapi proses yang menarik untuk diangkat. Passion itu yang ingin kami angkat di docuserries ini,” ucapnya.

Dalam menghadirkan konten terbarunya, Vision+ menggaet Cameo Project sebagai rumah produksi yang membuat Beyond Creator: Indonesian YouTuber.

Kisah sukses sejumlah YouTuber Tanah Air dituangkan dalam sebuah docuseries berdurasi sepuluh epidose.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News