Kisah Sukses YouTuber Gaming Leokoce Berbisnis Top Up Gim Online

Kisah Sukses YouTuber Gaming Leokoce Berbisnis Top Up Gim Online
Kisah Sukses YouTuber Gaming Leokoce Berbisnis Top Up Gim Online. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dunia gim online sudah melekat pada diri Leo Agustinus. Dia sudah bermain gim sejak masih di sekolah dasar (SD) pada 2007.

Kini, pria yang karib disapa Leokoce ini sudah mengantongi cuan dari bermain gim online.

"Sampai pada 2015, Youtube gaming mulai naik dan saya mencoba mengunggah video bermain gim," ujar Leokoce, dalam keterangannya, Selasa (8/8).

Video pertama yang diunggah Leokoce adalah bermain gim Point Blank. Lalu, pada 2016, dia beralih ke gim Clash Royale dan rajin mengikuti turnamen Paladins hingga di tingkat Asia Tenggara.

Tim Leokoce, bahkan mewakili Indonesia dalam turnamen esports ESGS 2017 di Filipina. Saat peminat Clash Royale menurun, dia beralih ke gim Mobile Legends.

Kemahiran dan pengalamannya bertahun-tahun bermain gim membuat nama Leokoce dikenal di kalangan pencinta Mobile Legends. Kanal YouTube Leokoce, bahkan memiliki 1,93 juta subscribers.

Sebagai YouTuber Gaming, pria asal Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, ini mengaku harus sering top up diamond Mobile Legends.

Dia pun akhirnya membuka bisnis top up pada 2020, bernama Lumos Diamond yang melayani beragam gim online dan dengan metode pembayaran lengkap.

YouTuber gaming Leokoce membagikan kisah suksesnya berbisnis top up gim online bernama Lumos Diamond.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News