Kisah Wanita yang Suka Bercinta Bersama Pria Beristri

Kisah Wanita yang Suka Bercinta Bersama Pria Beristri
Bosan Bareng Pria Beristri, Wanita Dua Anak Ini Berfantasi Gigolo Muda. Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Pernikahan Sephia, 47 vs Donwori, 50 (keduanya samaran), adalah hasil perjodohan. Meski demikian, suami istri yang tinggal di kawasan Pandugo Rungkut, Surabaya, Jawa Timur ini tetap terlihat harmonis.Sephia mengaku bahwa dirinya tidak suka disentuh Donwori. Ibu dua anak ini lebih memilih berfantasi dengan gigolo-gigolo muda.

Yang dilakukan Sephia ini bisa jadi untuk kesenangan belaka. Lha wong dia sudah hobi membeli gigolo gigolo muda itu sejak sepuluh tahun terakhir ini.

Sebelumnya, wanita yang pun ya butik batik di beberapa pasar di Surabaya ini juga suka berselingkuh dengan pria atau suami orang lain.

Nah, rupanya dia bosan dengan perselingkuhan. Alasannya, si selingkuhan terlalu banyak tuntutan. ”Kalau selingkuh itu tidak enak. Selingkuhan kita suka menuntut banyak,” kata Sephia seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Kamis (19/2).

Tak mau dipusingkan dengan ribetnya tuntutan tuntutan selingkuhan itu, dia pun berubah haluan.

Sephia kini meluapkan hasratnya dengan membeli gigolo. Menurut dia, gigolo lebih berfantasi dan berani di atas ranjang. Bahkan, mereka siap melayani apa pun yang diminta Sephia.

”Kadang merasa bersalah sih, Mbak. Tapi, jujur sampai saat ini saya tidak bisa nikmat jika melakukan hubungan (suami istri, Red) dengan Mas Wori (Donwori, Red),” papar Sephia di sela sidang gugat cerai keempat di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Selasa lalu (17/2).

Eloknya, bukan karena selingkuh, tapi  dia hendak diceraikan oleh Donwori. Sebaliknya, dia justru yang menggugat cerai. (jee/awa/jpnn)

Pernikahan Sephia, 47 vs Donwori, 50 (keduanya samaran), adalah hasil perjodohan. Meski demikian, suami istri yang tinggal di kawasan Pandugo Rungkut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News