Kitorang Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen di Sulut

Kitorang Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen di Sulut
Pelantikan TKD Jokowi - Ma'ruf Provinsi Sulawesi Utara di Manado, Senin (12/11). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf for JPNN

jpnn.com, MANADO - Tim Kampanye Daerah Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKD Jokowi - Ma’ruf) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah resmi terbentuk. Targetnya, TKW Jokowi - Ma’ruf Sulut bisa mengantar duet usungan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu meraih 80 persen suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di daerah berjuluk Provinsi Nyiur Melambai tersebut.

Ketua Tim Penasihat TKD Jokowi - Ma’ruf Wilayah Sulut Olly Dondokambey menyatakan, jagonya di Pilpres 2019 harus bisa menang besar. Menurutnya, optimisme itu bukan tanpa dasar.

“Berdasarkan data di lapangan yang kita bisa lihat secara langsung, hal ini (Jokowi - Ma’ruf menang besar, red) bukan tidak akan terwujud. Bisa-bisa 80 persen lebih. Semoga hal ini kita bisa laksanakan dengan baik," ujar Olly dalam pelantikan dan rapat konsolidasi TKD Jokowi - Ma’ruf Sulut di Manado, Senin (12/11).

Rapat konsolidasi itu juga dihadisi unsur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf. Antara lain Hasto Kristiyanto (sekretaris), Abdul Kadir Karding (wakil ketua), Arya Sinulingga (juru bicara) dan Benny Rhamdani (direktur kampanye).

Olly yang juga gubernur Sulut menjelaskan, sebagian besar bupati dan wali kota di provinsinya juga menjadi pendukung Jokowi - Ma’ruf. Buktinya, para bupati dan wali kota di Sulut juga hadir pada rapat konsolidasi itu.

“Jadi kalau kitorang samua bekerja bersama-sama, warna-warni ini, saya kira tidak ada hambatan buat Pak Jokowi untuk periode kedua dan Pak Kiai Ma'ruf Amin," ujar Olly dengan penuh optimisme.

Kader PDI Perjuangan itu juga mengharapkan Jokowi ataupun Kiai Ma’ruf lebih sering mengunjungu Sulut. "Mudah-mudahan dengan Pak Ma'ruf Amin sebagai cawapres Pak Jokowi, akan mendorong suara penuh bagi kemenangan bagi kedua kandidat kita ini," harapnya.

Kitorang Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen di Sulut

Tim Kampanye Daerah Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKD Jokowi - Ma’ruf) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah resmi terbentuk dan menargetkan kemenangan besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News