JPNN.com

KLa Project dan Glenn Fredly Jadi Magnet ICEFest 2019

Senin, 11 November 2019 – 21:06 WIB
KLa Project dan Glenn Fredly Jadi Magnet ICEFest 2019 - JPNN.com
KLa Project di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (11/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, ICEFest Music Concert 2019 menjadi salah satu pergelaran yang disiapkan untuk memeriahkan penutup tahun. Acara tersebut bakal digelar pada 23 hingga 29 Desember di ICE BSD City, Tangerang.

Menariknya, ICEFest Music Concert 2019 menyuguhkan pertunjukan musik yang merangkum semua generasi.

Menurut CEO MICE & Event Business Alim Gunadi selaku penyelenggara, event ini sengaja menghadirkan musisi dari empat generasi.

"Musikus-musikus yang diundang merupakan empat generasi yang berbeda sehingga konser musik itu dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia," kata Alim Gunadi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (11/11).

ICEFest Music Concert 2019 melibatkan musisi empat generasi, yakni Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang mewakili generasi milenial. Sementara penyanyi sekaligus pencipta lagu Glenn Fredly untuk mewakili generasi Y.

Tidak hanya itu, KLa Project dan Vina Panduwinata bakal menghibur penonton dari era 90an dan 80an.

"Senang sekali bisa terlibat ICEFest Music Concert 2019. Ini jadi ajang nostalgia bersama pendengar," beber Katon Bagaskara, dari KLa Project.

Sebagai grup veteran, KLa Project berjanji menyiapkan repertoar khusus untuk panggung ICEFest Music Concert 2019. Tidak ketinggalan dengan penambahan aransemen dari segi musikalitas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy