Klarifikasi Terbaru Atta Halilintar Soal Tuduhan Menistakan Agama

Klarifikasi Terbaru Atta Halilintar Soal Tuduhan Menistakan Agama
Atta Halilintar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar memberi klarifikasi terkait tuduhan dan laporan telah menistakan agaman. Klarifikasi disampaikan lewat video yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

Hal pertama yang diungkapkan Atta adalah videonya yang dilaporkan telah diubah oleh oknum.

"Kami sangat sedih sekali kalau memang video itu dipotong-potong dan dijudulnya diganti dan disebarkan di Facebook, di Twitter, disclaimer-nya dihilangin, edukasinya jadi hilang, jadi lebih mengolok-olok," kata Atta, Senin (18/11).

Pria 24 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak punya niat menistakan agama. Apalagi agama yang sangat dicintainya selama ini.

"Sekali lagi kami bukan ustaz, ustazah, ulama, mungkin kalau ada cara penyampaian kami yang salah, sejahat-jahatnya pribadi saya, saya ini sangat mencintai nabi saya, itu idola saya dari kecil," ujarnya.

"Saya sangat mencintai Tuhan saya. Apa yang ayah saya ajarkan masih melekat dalam diri saya, walaupun sejahat-jahatnya, saya akan selalu mencoba menjadi manusia terbaik. Saya pun sangat menghargai sekali, mencintai sekali agama saya," sambung Atta.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Dia dilaporkan oleh Kepala Departemen Pengawas Agama KPK Provinsi Banten, Ustaz Rohimmat.

Tidak sendiri, Atta Halilintar dilaporkan bersama Youtuber Ridwan Swallow.(mg3/jpnn)

Klarifikasi disampaikan Atta Halilintar lewat video yang diunggah ke akun YouTube miliknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News