Klasemen Grup F Setelah Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Skuad Garuda Belum Aman

Klasemen Grup F Setelah Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Skuad Garuda Belum Aman
Pesepakbola Indonesia Marselino Ferdinan saat bertanding melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Jakarta, Kamis (21/3). Indonesia Menang atas Vietnam dengan skor 1-0. Foto : Ricardo

jpnn.com - Berikut klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah Timnas Indonesia menang tipis 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/13/2024) malam WIB.

Untuk sementara, Indonesia berhasil naik ke posisi kedua dengan nilai empat. Ini merupakan kemenangan perdana Skuad Garuda dari tiga laga yang dijalani.

Sebelumnya, Indonesia bermaln imbang 1-1 pada laga kontra Filipina, dan takluk 1-5 dari Irak. Kedua laga itu digelar pada November 2023 lalu.

Indonesia sendiri meraup empat poin hasil dari sekali kalah, sekali imbang, dan sekali menang. Meski ada di posisi kedua, Skuad Garuda belum aman. Sebab, posisi itu bisa saja tergeser jika Filipina berhasil meraih kemenangan atas Irak.

Laga Irak kontra Filipina sendiri akan digelar di Basra International Stadium pada Jumat (22/3/2024) dini hari. Laga itu dijadwalkan kick-off pada pukul 02.00 WIB nanti.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bergantian melawat ke Vietnam untuk menjalani laga keempatnya di Grup F. Pertandingan ini rencananya digelar pada Selasa (26/3/2024) mendatang di Stadion My Dinh, Hanoi. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Timnas Indonesia naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Putaran Kedua setelah menang 1-0 lawan Vietnam, Kamis malam


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News