Klasemen Liga 1 Pekan ke-25, Panas di Atas, Rapat di Bawah

Klasemen Liga 1 Pekan ke-25, Panas di Atas, Rapat di Bawah
Duel Bali United Vs Mitra Kukar berakhir 1-0 untuk Bali. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Hasil pertandingan di pekan ke-25 membuat persaingan di papan atas klasemen Liga 1 makin sengit.

Persib kembali menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Sebelumnya PSM mampu menyamai perolehan poin Persib saat mengalahkan Arema FC.

Namun, Persib unggul satu poin lagi atas PSM, setelah pada Senin (15/10) sore merebut satu poin di kandang Persipura. Sekarang Persib punya 45 poin.

Sementara Persija memperlebar jarak dengan Madura United setelah dalam bentrok langsung kedua tim Persija menang. Saat ini Persija memiliki 42 poin dan mulai mengintip persaingan di jalur puncak klasemen sementara.

Di zona degradasi PS Tira tidak menambah poin. Hal itu karena laga PS Tira menantang tuan rumah PSMS harus ditunda karena tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Situasi itu dimanfaatkan PSIS untuk keluar dari zona bahaya. Kemenangan atas Barito Putera membuat PSIS keluar dari zona merah. Meski jumlah pertandingannya lebih banyak dari PS Tira dan PSMS yang ada di zona degradasi.

Semua hasil ini pekan ke-25 ini membawa pertandingan ke-26 bakal berlangsung sengit. Pergeseran peringkat, baik di papan atas maupun papan tengah dan papan bawah bisa berubah drastis. (li/jpnn)

Persib Bandung memimpin klasemen Liga 1 dengan keunggulan satu poin dari PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News