Klasemen Liga 1 Seusai Persebaya Kalahkan Bali United 3-1

Klasemen Liga 1 Seusai Persebaya Kalahkan Bali United 3-1
Klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah Persebaya taklukkan Bali United 3-1, Rabu (5/1) malam. Foto: Situs Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United 3-1 dalam pertandingan tunda pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1) malam.

Tiga gol kemenangan Persebaya dalam laga ini dihasilkan oleh Samsul Arif pada menit ke-5, Bruno Moreira (64') dan Marselino Ferdinan (74').

Sementara gol semata wayang Bali United dihasilkan oleh Eber Bessa pada menit ke-14.

Pertandingan berjalan seru pada 45 menit babak pertama. Setelah gol cepat dihasilkan oleh tim Bajul Ijo via Samsul Arif, pemain Serdadu Tridatu langsung memberikan serangan yang sporadis.

Tekanan yang dilancarkan oleh tim kebanggaan Semeton Dewata itu akhirnya membuahkan hasil via sepakan Eber Bessa. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, dominasi Persebaya tak terbendung. Dua gol yang dicetak oleh Bruno Moreira dan Marselino Ferdinan menyudahi perlawanan Bali United dalam pertandingan ini.

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya kini memanaskan persaingan di papan atas Liga 1 2021/2022.

Tim kebanggaan Bonek itu duduk di peringkat keempat dengan torehan 33 poin. Hanya terpaut satu poin dengan tim peringkat ketiga dan runner up.

Pendukung Persebaya patut berbangga setelah tim kesayangannya menang 3-1 atas Bali United, klasemen papan atas Liga 1 membara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News