Klopp Masih Butuh Dua Pemain Tambahan

Klopp Masih Butuh Dua Pemain Tambahan
Juergen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia masih memerlukan beberapa pemain baru untuk memperkuat Liverpool memasuki musim baru. 

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan empat wajah baru yakni Loris Karius, Marko Grujic, Sadio Mane, dan Joe Matip. Sebaliknya jumlah pemain yang dilepas Liverpool cukup banya.

Alasan itu membuat Klopp merasa klubnya harus mengambil langkah mendatangkan beberapa pemain lagi. Usai menang 2-0 atas Wigan Athletic dalam laga uji coba, Klopp mengaku iamembutuhkan pemain baru namun tak akan melepas pemain muda yang menjanjikan.

"Kami memiliki beberapa pemain yang akan meninggalkan kami dan saya cukup yakin itu akan terjadi. Sebaliknya ada satu atau dua pemain yang akan bergabung dari luar," kata Klopp seperti diansir dari laman ESPNFC.

Menurut Klopp, mengingat penutupan bursa transfer (31 Agustus) masih lama, klub akan bekerja sedikit demi sedikit selama jendela transfer dibuka. 

Klopp akan melihat kondisi seluruh skuatnya setelah seluruh pemain berkumpul. Saat ini pemain seperti Joe Allen, Emre Can, Daniel Sturridge, dan kapten Jordan Henderson masih berlibur pasca menjalani Piala Eropa.

"Kami semua akan berkumpul pada 26 Juli ketika dua pemain terakhir Joe Allen dan Emre Can bergabung bersama kami," kata Klopp.

"Mulai 21 Juli seluruh pemain Inggris akan bersama kami. Tanggal 22 Juli, seluruh pemain Belgia sudah bergabung. Kami berharap memiliki tim yang sebenarnya dan kembali bekerja bersama mereka dan kami harap dapat membangun fondasi kami dalam tiga minggu pertama setelah seluruh pemain berkumpul," ujar Klopp. (ray/jpnn)


INGGRIS - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia masih memerlukan beberapa pemain baru untuk memperkuat Liverpool memasuki musim baru.  Sejauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News