Klub Ini Diprediksi Bakal Menggempur Juventus

Klub Ini Diprediksi Bakal Menggempur Juventus
Massimiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Kemenangan Juventus atas tuan rumah Palermo, Minggu malam semakin mendekatkan Bianconerri dengan pemuncak klasemen. 

Malam ini, dua pemimpin klasemen Inter Milan dan Napoli akan saling berhadapan. Jika hasilnya seri, maka tim di bawah mereka termasuk Juventus memiliki peluang mendekat ke puncak klasemen.

Namun pelatih Juventus Max Allegri enggan memprediksi hasil pertandingan itu. Ia memilih fokus mempersiapkan timnya menghadapi Lazio di pertandingan selanjutnya.

"Saya bersiap untuk menghadapi Lazio karena mereka akan marah dengan hasi yang mereka dapatkan akhir-akhir ini. Mereka sangat membutuhkan kemenangan dan akan menggempur kami," kata Allegri seperti dilasir dari laman Football Italia. 

"Saat ini kami dapat melihat tim telah berkembang secara fisik. Kami lebih tajam dan dapat mengubah tempo di waktu yang tepat."

"Satu-satunya masalah yang kami hadapi saat ini adalah kami terlalu gampang memberikan bola pada lawan," terang Allegri.(ray/jpnn)


ITALIA - Kemenangan Juventus atas tuan rumah Palermo, Minggu malam semakin mendekatkan Bianconerri dengan pemuncak klasemen.  Malam ini, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News