Klub-klub yang Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa

Klub-klub yang Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa
Penyerang Ajax David Neres (kiri) mencetak gol untuk mengunci kemenangan atas Lille dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (25/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/SIPA USA/PRO SHOTS)

jpnn.com, SPANYOL - Ajax, Rangers dan Villarreal berhasil memantapkan agregat kemenangan masing-masing setelah memenangi leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (26/2) WIB.

Hal serupa juga berhasil dilakukan oleh wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, yang juga meraih kemenangan di pertandingan leg kedua yang berlangsung bersamaan.

Sedangkan FK Molde mampu menciptakan kejutan setelah memetik kemenangan dalam lawatan ke markas TSG Hoffenheim.

Molde menjadi tim Norwegia pertama yang mencapai babak 16 besar sebuah kompetisi Eropa, setelah Valerenga di Piala Winners 1998/99 silam.

Delapan pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa lainnya baru akan dimainkan bersamaan dalam sepak mula yang lebih larut.


Villarreal 2-1 Red Bull Salzburg

Sudah memiliki bekal kemenangan 2-0 di leg pertama, Villarreal melengkapi fase 32 besar mereka dengan menundukkan Salzburg 2-1 saat menjamu wakil Austria itu di Estadio de la Ceramica.

Mergin Berisha sempat menghidupkan harapan Salzburg untuk membalikkan agregat saat mencuri keunggulan pada menit ke-17, tetapi Gerard Moreno menyamakan kedudukan lima menit jelang turun minum.

Klub-klub ini berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa, di antaranya Ajax, Rangers dan Villarreal.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News