Kluivert Yakin Argentina tak Mampu Hentikan Robben

Kluivert Yakin Argentina tak Mampu Hentikan Robben
Arjen Robben. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - FORTALEZA - Argentina dan Belanda terus saja melancarkan mind games jelang laga semifinal Piala Dunia 2014. Setelah Argentina, kali ini giliran Belanda yang melancarkan mind games.

Asisten pelatih Belanda, Patrick Kluivert mengatakan, Argentina memiliki sederet pemain jempolan. Salah satu yang menjadi kewaspadaan Belanda ialah bomber Lionel Messi.

Pasalnya, Messi terus menjadi aktor kemenangan Argentina hingga babak perempat final lalu. Namun, Belanda juga memiliki Arjen Robben. Bagi Kluivert, Robben tak akan bisa dihentikan barisan pertahanan Argentina.

“Laga itu akan berjalan sulit untuk mereka dan kami. Argentina memiliki pemain yang hebat. Kedua tim mempunyai pemain yang bisa menentukan laga. Menghentikan Messi? Bagaimana Argentina akan menghentikan Robben?” terang Kluivert di laman AS, Senin (7/7).

Mantan bomber Barcelona itu menambahkan, para pemain Belanda sudah siap menekuk Argentina. Namun, dia tak menampik Robben dkk mengalami kelelahan karena menjalani babak tambahan waktu kontra Kosta Rika.

“Tapi Argentina juga mengalami kelelahan. Kami masih memiliki waktu untuk mengembalikan kebugaran. Recovery selama empat hari sudah cukup,” tegas Kluivert. (jos/jpnn)


FORTALEZA - Argentina dan Belanda terus saja melancarkan mind games jelang laga semifinal Piala Dunia 2014. Setelah Argentina, kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News