KM Sinar Bangun Tenggelam, Pasangan Sejoli Ini Gagal Menikah

KM Sinar Bangun Tenggelam, Pasangan Sejoli Ini Gagal Menikah
Juliana dan Reynold. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, SIMALUNGUN - Tragedi KM Sinar Bangun rute Simanindo-Tigaras yang tenggelam di perairan Danau Toba meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Terutama bagi keluarga dua sejoli Chrisman Reynold Simarmata dengan tunangannya Juliana. Hingga kini keduanya belum juga ditemukan. Rencana pernikahan mereka pun kandas bersama kapal nahas itu.

Sejak tragedi itu, Lasmaria boru Rumapea, ibu dari Reynold tak dapat membendung air matanya. Tangisannya semakin menjadi mengingat Reynold dan Juliana berencana akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Kau bilang janji datang Selasa, kutunggu-tunggu tidak ada. Pulangkan si Juli itu,” kata Jon Clinton, adik Reynold meniru perkataan ibunya menangisi kejadian yang menimpa mereka saat ini.

Jon Clinton menceritakan, memang rencananya pada Selasa (19/6), Reynold akan mengenalkan Juliana kepada keluarganya sekaligus membahas rencana pernikahan mereka.

“Selasa semalam rencananya, mereka mau datang mau bahas pernikahan mereka. Mereka sudah menjalin hubungan selama 4 tahun,” katanya saat berbincang-bincang dengan Metro Siantar (Jawa Pos Grup), Rabu (20/6/2018).

Untuk mendapatkan kepastian kabar anaknya, ayah dan abang dari Reynold berangkat menuju Tigaras, Kabupaten Simalungun untuk kesekian kalinya. J Simarmata, ayahanda Reynold membawa jas dan sepatu, untuk persiapan jika tubuh anaknya ditemukan.

“Memang bukan kita inginkan kejadian ini bang. Tapi kalaupun abang meninggal, ya mudah-mudahan jasadnya ditemukan. Tadi pagi bapak sama abang ke sana s bawa jas sama sepatu abang,” pungkas Jon dengan tatapan kosong.

Tragedi KM Sinar Bangun rute Simanindo-Tigaras yang tenggelam di perairan Danau Toba meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News