KMP Sepakat Ketua DPR Milik Golkar

KMP Sepakat Ketua DPR Milik Golkar
KMP Sepakat Ketua DPR Milik Golkar. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan format pimpinan DPR dan MPR versi Koalisi Merah Putih (KMP), menyepakati posisi Ketua DPR periode 2014-2019 ditempati oleh anggota Fraksi Partai Golkar.

"Hingga hari ini kesepakatan yang masih berlaku diinternal KMP antara lain memberikan kursi Ketua DPR kepada Golkar," kata Hashim Djojohadikusumo, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (1/10).

Selain mengungkap kesepakatan KMP tentang Ketua DPR, adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu juga menyatakan untuk posisi Ketua MPR diserahkan kepada anggota Fraksi Partai Demokrat.

"Mengenai siapa yang akan ditugaskan oleh Golkar dan Demokrat, itu urusan internal masing-masing partai. Khusus untuk posisi Wakil Ketua DPR dari Gerindra, kita ajukan Fadli Zon," ujarnya.(fas/jpnn)

 

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan format pimpinan DPR dan MPR versi Koalisi Merah Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News