KNPI Dorong KY Ciptakan Hakim Berintegritas

KNPI Dorong KY Ciptakan Hakim Berintegritas
Ketua DPP KNPI , Ahmad Doli Kurnia dan Sekjen Pahlevi Pangerang saat bertemu Ketua Komisi Yudisial (KY) Erman Suparman di Gedung KY, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (1/6). Foto: Fery Pradolo/INDOPOS/JPNN
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Ahmad Doli Kurnia terus bersafari ke para tokoh maupun lembaga-lembaga negara. Tujuannya, tak lain untuk berdiskusi sekaligus mencari solusi atas beragam persoalan di negeri ini.

Bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila, Rabu (1/6), KNPI menyambangi kantor Komisi Yudisial (KY) di bilangan Kramat, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Doli yang didampingi Sekjend KNPI, Pahlevi Pangerang dan beberapa pengurus lainnya, membahas berbagai hal menyangkut kondisi hukum di tanah air kita.       

Saat mengawali pembicaraan dengan komisioner KY, Doli menyatakan, salah satu kegagalan era reformasi hingga saat ini adalah dalam hal pembangunan hukum kita. "Gagal total," ujar Doli.

      

Ditegaskannya, nyaris tak ada lagi kewibawaan hukum di negeri ini. Doli pun menyebut sejumlah kasus yang membuat prihatin lantaran nilai-nilai kebenaran dan keadilan tak lagi diutamakan.

JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah kepemimpinan Ahmad Doli Kurnia terus bersafari ke para tokoh maupun lembaga-lembaga negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News