KNPI Luncurkan Bus Operasional, Haris Pertama: Kami Mewarisi, Bukan Menghabisi

KNPI Luncurkan Bus Operasional, Haris Pertama: Kami Mewarisi, Bukan Menghabisi
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meluncurkan bus operasional. Foto dok KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama meluncurkan bus operasional di sela acara Halal Bihalal, yang digelar di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/6 malam).

Dalam sambutannya, Haris memastikan KNPI di bawah kepemimpinannya sampai saat ini tetap solid di tengah berbagai godaan.

"Kepemimpinan KNPI 2018-2021, kami mewarisi, bukan menghabisi KNPI. Ini yang ingin kami tunjukkan kepada senior-senior kita yang hadir malam hari ini," kata Haris disambut tepuk tangan peserta halal bihalal.

"Di tengah banyaknya gerakan-gerakan yang mencoba memecah belah KNPI, kami di sini solid, menjunjung tinggi aturan organisasi," sambungnya.

Di akhir sambutannya, Haris meyakinkan bahwa KNPI 2018-2021, tetap menjaga khitahnya sebagai organisasi pemuda.

"Kami akan dan tetap berdiri bersama pemuda Indonesia. Kami tidak diam, jika ada yang dzolim terhadap pemuda Indonesia," serunya.

Di acara yang sama, mantan Ketua DPR yang juga mantan Ketum KNPI Akbar Tanjung mengaku bangga dan terharu dengan pencapaian KNPI sampai saat ini.

"Tampak betul solidaritasnya sebagai pemuda. Selamat, semakin dirasakan manfaatnya untuk pemuda, masyarakat, serta untuk bangsa dan negara," kata Akbar.

Di tengah banyaknya gerakan-gerakan yang mencoba memecah belah KNPI, kami di sini solid, menjunjung tinggi aturan organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News