JPNN.com

KNPI Syukuran Atas Pelantikan Jokowi - Kiai Ma’ruf

Senin, 21 Oktober 2019 – 23:58 WIB KNPI Syukuran Atas Pelantikan Jokowi - Kiai Ma’ruf - JPNN.com
Suasana KNPI menggelar syukuran atas pelantikan presiden dan wakil presiden. Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) syukuran atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin. Syukuran tersebut berlangsung di halaman gedung Pemuda/KNPI Kuningan Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019 pukul 21.30 WIB.

Dalam acara tersebut, KNPI menyantuni 300 anak yatim dan 30 fakir miskin. Tampak hadir dalam acara ini Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan jajarannya.

“Hari ini (Minggu, 20 Oktober 2019, red) adalah momen kemenangan Demokrasi, Persatuan dan Rakyat Indonesia, jadi harus dirayakan dengan rakyat. Oleh karena itu, kami gelar santunan untuk anak yatim,” ujar Haris dalam sambutannya.

Selain santunan juga digelar doa bersama untuk mendoakan pemimpin Republik Indonesia yang baru dilantik agar diberi kekuatan memajukan Bangsa ke arah yang lebih baik dan terciptanya ruang bagi pemuda Indonesia mengawal pembangunan.

"Kami juga turut mendoakan dan siap mengawal kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin lima tahun ke depan. Saya pemuda Indonesia dan KNPI siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun kesejahteraan rakyat Indonesia,” ucap Haris.(fri/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...