Ko Hee Jin Pastikan Red Sparks Bakal Tampil Menghibur Melawan Indonesia All Star

Ko Hee Jin Pastikan Red Sparks Bakal Tampil Menghibur Melawan Indonesia All Star
Acara konferensi pers laga Red Sparks melawan Indonesia All Star di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (19/4) sore WIB. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Laga persahabatan yang mempertemukan tim voli putri Indonesia melawan klub asal Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks diprediksi berlangsung seru.

Kedua tim mempersiapkan diri dengan maksimal menjelang pertandingan ekshibisi tersebut.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin mengaku tidak hanya mempersiapkan timnya, tetapi juga memberikan suguhan menarik bagi penonton.

Laga tercatat akan digelar di Indonesia Arena yang berkapasitas 16 ribu penonton.

Tidak heran, Hye-Seon Yeum dan kolega siap memberikan hiburan dan permainan menarik bagi penggemar asal kota Daejeon itu di Tanah Air.

“Kami akan memberikan hiburan buat fan yang datang. Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami semuanya dengan sempurna,” ungkap pria kelahiran 13 Juni 1980 itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Red Sparks akan tampil dengan kekuatan terbaik termasuk Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana.

Kedua pemain tersebut kebetulan sudah tiba di Jakarta untuk persiapan bermain pada ajang Proliga 2024 bersama Jakarta BIN serta Jakarta Pertamina Enduro.

Red Sparks memastikan akan memberikan hiburan maksimal buat pencinta voli Tanah Air saat melakoni laga ekshibisi melawan Indonesia All Star, Sabtu (20/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News