Kobe Bagikan Ratusan Juta Lewat Gebyar Maximal BonCabe

Kobe Bagikan Ratusan Juta Lewat Gebyar Maximal BonCabe
PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe membagikan hadiah, dengan total mencapai ratusan juta rupiah di masa pandemi, khususnya kepada para BonCabe Lovers. Foto dok Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe membagikan hadiah, dengan total mencapai ratusan juta rupiah di masa pandemi, khususnya kepada para BonCabe Lovers.

Belum lama ini BonCabe membagi-bagikan pulsa ke para pejalan kaki di wilayah sekitaran FX Sudirman, yang masuk dalam rangkaian acara Gebyar Maximal BonCabe.

Bagi para pejalan kaki yang berfoto dengan Si Merah (seseorang dengan kostum berwarana merah) dan mengunggahnya di sosial media secara otomatis akan mendapatkan #PulsaDariSiMerah.

"Gebyar Maximal BonCabe untuk mengapresiasi para BonCabe Lovers yang selalu setia menggunakan produk kami. Harapannya,bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” kata Direktur PT. Kobe Boga Utama Desi Desiria Utomo.

Desi mengungkapkan, sejak 1 September 2021, Kobe Boga Utama melalui BonCabe memang menjalankan Gebyar Maximal BonCabe.

Di acara tersebut Kobe Boga Utama membagikan mobil, motor, smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para BonCabe Lovers, hingga 28 Februari 2022.

Bagi masyarakat yang juga mau mendapatkan pulsa geratis, juga bisa, dengan cukup membeli dua botol produk BonCabe di Alfamart, Indomaret, hypermart dan toko-toko.

Di dalam botol tersebut akan ada kode unik yang nantinya bisa kamu redeem di www.gebyarmaximalboncabe.com.

PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe membagikan hadiah, dengan total mencapai ratusan juta rupiah di masa pandemi, khususnya kepada para BonCabe Lovers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News