Kobe Bryant- Pau Gasol Unfollow Twitter Dwight Howard

Kobe Bryant- Pau Gasol Unfollow Twitter Dwight Howard
Penggawa LA Lakers Kobe Bryant dan Paul Gasol. FOTO: USA Today
LOS ANGELES - Keputusan Dwight Howard hengkang ke Houston Rockets benar-benar melukai hati para pemain Los Angeles Lakers. Saking kecewanya, dua bintang Lakers, Kobe Bryant dan Pau Gasol langsung unfollow akun Twitter Howard.

jpnn.com - Aksi yang dilakukan dua pemain tersebut awalnya dianggap sebagai bentuk kekecewaan. Banyak pula yang menilai bahwa keputusan Kobe dan Gasol tersebut bisa memercikkan api permusuhan antarpemain.

Namun, Kobe menampik semua anggapan tersebut. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut menyatakan bahwa keputusan unfollow tersebut merupakan privasinya. Dia juga mengindikasikan tak memiliki permusuhan dengan Howard.

“Sejujurnya, saya sangat berharap Dwight Howard akan mendapatkan kesuksesan. Saya hanya merasa sangat sulit untuk follow pemain yang nantinya akan menjadi musuh saya,” demikian tulis Kobe di akun Twitternya seperti dilansir laman USA Today, Selasa (16/7).

Kobe menambahkan, sikap tersebut tak hanya berlaku untuk Howard. Dia juga akan melakukan hal yang sama dengan pemain lain. Termasuk terhadap Metta World Peace ataupun Antawn Jamison jika keduanya bergabung dengan tim lain.

Kobe hanya memfollow 817 orang di akun Twitternya. Dari jumlah itu, hanya ada dua pemain yang bukan penggawa atau mantan pilar Lakers. Mereka ialah Jason Collins dan Anderson Varejao. (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES - Keputusan Dwight Howard hengkang ke Houston Rockets benar-benar melukai hati para pemain Los Angeles Lakers. Saking kecewanya, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News