Kobe Ungguli Wade

Kobe Ungguli Wade
Kobe Ungguli Wade
LOS ANGELES - Megabintang Miami Heat Dwyane Wade hanya bisa tertunduk lesu di kandang Los Angeles Lakers, Staples Center, California Senin (5/3) WIB. Handuk basah menutupi kepalanya. Terkena foul out saat laga masih kurang lima menit, Wade harus rela meyaksikan Kobe Bryant mengacak-acak timnya lewat beberapa jump shot dahsyat.

   

Pada partai itu, Kobe menjadi aktor penting kemenangan Lakers atas Heat dengan skor 93-83. Kobe mencetak 33 poin, terbanyak pada game tersebut.

   

Penampilan impresif Kobe, seolah menjadi bayaran lunas atas cedera hidung parah akibat pelanggaran keras Wade sepekan lalu di ajang NBA All-Star. Ya, pada laga kemarin, Kobe masih menggunakan topeng pelindung wajah. Walau mengaku tidak nyaman, Kobe nyatanya masih tetap unggul atas sekumpulan bintang Heat di bawah komando LeBron James dan Wade.

   

Topeng tampaknya menjadi jimat keberuntung Kobe. Leading skorer sementara NBA itu mencetak rata-rata 34 poin dalam tiga laga terakhir dengan menggunakan topeng. "Jika saya bisa berjalan, jika saya bisa berlari, saya tentu bisa bermain," kata Kobe seperti dilansir Associated Press.   

   

LOS ANGELES - Megabintang Miami Heat Dwyane Wade hanya bisa tertunduk lesu di kandang Los Angeles Lakers, Staples Center, California Senin (5/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News