Kode Sang Legenda Persija akan Pensiun

Kode Sang Legenda Persija akan Pensiun
Bambang Pamungkas. Foto: IG Persijajkt

jpnn.com, JAKARTA - Kabar legenda Persija Bambang Pamungkas akan gantung sepatu menyeruak. Penyebabnya, unggahan akun resmi Persija di media sosial.

Unggahan itu berupa video single menampilkan sosok pemain yang karib disapa Bepe disertai tulisan almost there. Kemudian, postingan kedua, semakin tegas dengan caption Laga Home Pamungkas.

Kata pemungkas ini mengingatkan saat Bepe akan pensiun dari Timnas pada Piala AFF 2012. Saat itu, Bepe terbiasa menggunakan jersey bertuliskan nama punggung Bambang.

Hanya di AFF tersebut, Bepe mengenakan kostum bertuliskan nama punggung Pamungkas, dan benar saja, usai AFF dia mengumumkan pensiunnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

LAGA HOME PAMUNGKAS! . ???? MATCHDAY ???? ???? @liga1match ?? PERSIJA vs Persebaya ???? 17/12/2019 ? 18.30 WIB ???? SUGBK . #PersijaJakarta #ShopeeLiga12019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

Perjalanan panjang Bepe artinya sudah di depan mata, laga kandang terakhirnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang jadi markas Persija, bakal dihelat pada 17 Desember nanti.

Indahnya, laga perpisahan dan laga kandang pemungkas bagi Bepe tersebut, akan mempertemukan Persija melawan Persebaya Surabaya, salah satu rival abadi di kompetisi kasta tertinggi.

Kabar legenda Persija Bambang Pamungkas akan gantung sepatu menyeruak. Penyebabnya, unggahan akun resmi Persija di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News