Koeman Nilai Southampton tak Layak Ditekuk MU

Koeman Nilai Southampton tak Layak Ditekuk MU
Pelatih Southampton, Ronald Koeman. Foto: Sportskeeda

jpnn.com - LONDON - Ronald Koeman tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Southampton ditekuk Manchester United dengan skor 1-2 pada pekan ke-15 Premier League 2015/2015.

Menurut Koeman, anak asuhnya tak layak ditekuk MU dalam laga yang dilangsungkan di St Mary’s Stadium, Selasa (9/12) dini hari WIB. Koeman menilai, anak asuhnya memiliki beberapa peluang lebih bagus dibanding MU.

“Kami bermain sepakbola menyerang dan terus berusaha menekan mereka. Kami berhak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” terang Koeman setelah laga di laman BBC.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, anak asuhnya membuat kesalahan fatal yang berujung pada gol pertama MU. Namun, secara keseluruhan, permainan Southampton lebih baik ketimbang MU.

“Kami memiliki peluang lebih banyak, bermain lebih baik dan menguasai laga lebih banyak. Saya berkata pada para pemain, kami tak kalah oleh MU. Kami kalah melawan diri kami sendiri,” tegas Koeman. (jos/jpnn)


LONDON - Ronald Koeman tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Southampton ditekuk Manchester United dengan skor 1-2 pada pekan ke-15 Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News