Kok Bisa ya, Pemain Sekelas Ronaldo Gagal Melakukan Hal Ini?

Kok Bisa ya, Pemain Sekelas Ronaldo Gagal Melakukan Hal Ini?
Reaksi pemain Juventus Cristiano Ronaldo setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti saat timnya ditahan seri 1-1 oleh Atalanta di Allianz Stadium, Turin, Italia, 16 Desember 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Cristiano Ronaldo boleh dijuluki mega bintang, namun tak selamanya tampil maksimal.

Buktinya, tendangan penalti pemain berjuluk CR7 itu bisa digagalkan kiper Atalanta.

Alhasil, Juventus hanya mengantongi hasil seri 1-1 saat melawan Atalanta, pada pertandingan Serie A yang menghibur di Turin, Kamis dini hari.

Sebuah tendangan menakjubkan dari Federico Chiesa membawa sang juara Italia unggul pada babak pertama.

Namun, Remo Freuler yang sempat memuntahkan bola yang membentur mistar, akhirnya menyamakan kedudukan guna mmpersembahkan satu poin penting setelah turun minum.

Ronaldo menyianyiakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan tuan rumah, setelah tendangan penaltinya dijinakkan oleh Pierluigi Gollini yang tampil mengesankan.

Tim asuhan Andrea Pirlo itu kini menduduki urutan ketiga dengan 24 poin atau enam poin di atas Atalanta yang menempati urutan kedelapan.

Meskipun Juve tetap tak terkalahkan musim ini, mereka telah bermain imbang dalam setengah dari 12 pertandingan liga mereka sejauh ini.

"Anda mesti membawa hasil dari pertandingan-pertandingan ini," kata pelatih Juventus Andrea Pirlo kepada Sky Italia seperti dikutip Reuters.

Ronaldo tak selamanya sempurna. Buktinya, saat Juventus menghadapi Atalanta dia gagal melakukan hal ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News