Kok Mas AHY Pakai Dasi Merah?

Kok Mas AHY Pakai Dasi Merah?
Mas AHY dan Kak Annisa. Foto: Instagram

jpnn.com, BOGOR - Komandan Satuan Tugas Bersama, Agus Harimurti Yudhoyono jadi bahan omongan dalam dua hari ini. Pria dengan panggilan sayang Mas AHY itu menjadi aktor di panggung rapimnas Partai Demokrat di Sentul, Sabtu (10/3) dan Minggu (11/3).

Pada pidato politiknya, Mas AHY tampil meyakinkan, berorasi tanpa teks, menyampaikan sejumlah sasaran dan strategi memajukan Indonesia. Hampir setiap kata dari suami Annisa Pohan ini disambut tepuk tangan. Nyaris setiap pujian dan kritik dari orasi pria kelahiran Bandung 10 Agustus 1978 ini diiringi teriakan semangat dari ribuan kader Demokrat.

Di luar pidato politik atau orasi kebangsaan itu, Mas AHY juga berbagi sebuah foto di Instagram, pada akun agusyudhoyono. Sebuah potret saat Mas AHY mendapat perhatian penuh dari sang istri. Annisa tampak membantu memasangkan dasi berwarna merah. Sejumlah komentar membanjiri. "So sweet," sebut defrianiregina.

"Pak AHY kami masyakat indobesia bls budi, kami d angkat PNS skluarga berkat program bpk SBY, muda"han impian bpk mnjdi kenyataan, doa kami slalu mnuertaiiiii AHY," doa diana_assidqi. "Kok dasinye merah?" tulis jabaltour.id. (adk/jpnn)

 

Bismillah... AHY Live @tvonenews pukul 19.20 WIB

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on


Mas AHY tampil meyakinkan, berorasi tanpa teks, menyampaikan sejumlah sasaran dan strategi memajukan Indonesia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News