Kokohkan Basis Dukungan, Relawan Sintawati Berbagi Berkah untuk Warga Jaksel

Kokohkan Basis Dukungan, Relawan Sintawati Berbagi Berkah untuk Warga Jaksel
Kegiatan sosial menjadi salah satu cara menjalin ikatan antara masyarakat dan calon legislatif Sintawati. Foto: dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati, terus mengokohkan basis dukungan untuk Calon Legislatif Ir. H. Sintawati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani menyatakan berbagai kegiatan sosial menjadi salah satu cara menjalin ikatan antara masyarakat dan calon legislatif tersebut, salah satunya adalah pembagian sembako di dua wilayah Kecamatan di Jakarta Selatan, yaitu Cilandak dan Pesanggahan pada, Sabtu (5/8).

Dalam kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Cilandak, puluhan paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Beras, minyak goreng, gula, serta berbagai bahan pokok lainnya diserahkan secara simbolis kepada warga yang hadir.

Ahmad mengatakan Relawan Sintawati tidak hanya membatasi aksinya di satu tempat. Kegiatan serupa juga digelar di Kecamatan Pesanggahan, di mana puluhan paket sembako diberikan kepada masyarakat dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi.

"Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta Selatan. Kami percaya bahwa Ir. H. Sintawati sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah sosok yang benar-benar peduli dan siap memperjuangkan kepentingan rakyat di dalam lembaga legislatif," ujar Ahmad.

Relawan Sintawati tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan gotong royong dalam setiap langkahnya. Mereka siap terus berkontribusi positif untuk memperkuat ikatan antara masyarakat dan tokoh pemimpin yang dapat membawa perubahan nyata.

"Kami berharap aksi kami dapat menginspirasi makin banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama," kata Ahmad.(mcr10/jpnn)

Relawan Sintawati, terus mengokohkan basis dukungan untuk Calon Legislatif Ir. H. Sintawati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News