Kolaborasi MUF dan Porsche Indonesia, Pembiayaan Eksklusif untuk Pembelian Mobil Sport

Kolaborasi MUF dan Porsche Indonesia, Pembiayaan Eksklusif untuk Pembelian Mobil Sport
Mandiri Utama Finance berkolaborasi dengan Porsche Indonesia berikan penawaran pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, di Porsche Center Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (9/11). Foto: dokumentasi humas MUF

jpnn.com, JAKARTA - Mandiri Utama Finance berkolaborasi dengan Porsche Indonesia untuk memperluas penawaran pembiayaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin atau memiliki mobil sport.

Melalui kemitraan baru ini, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25 persen untuk setiap pembelian unit Porsche serta DP terjangkau mulai dari 20 persen.

Selain itu, setiap pembiayaan yang sudah disetujui akan berkesempatan untuk mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun dan jam tangan TAG Heuer Connected.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja mengatakan selain keuntungan tersebut, pelanggan yang membeli Porsche 911 baru juga berhak mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5.

“Keuntungan eksklusif ini berlaku untuk seluruh pembelian mobil Porsche baru melalui Mandiri Utama Finance dalam periode 9 November hingga 31 Desember 2023,” ucap Stanley di Porsche Center, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Menurut dia, program pembiayaan baru itu berlaku untuk pembelian seluruh jajaran model Porsche, termasuk untuk model ikonik Porsche 911, Porsche 718 Boxster, 718 Cayman, Porsche Panamera, Cayenne, dan Macan.

Program pembiayaan baru ini juga berlaku untuk mobil sport listrik pertama Porsche, yaitu Taycan.

“Kolaborasi ini merupakan langkah yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan yang menjawab aspirasi nasabah kami,” kata dia.

Mandiri Utama Finance berkolaborasi dengan Porsche Indonesia untuk memperluas penawaran pembiayaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin atau memiliki mobil spor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News