Kombes Gidion Sampai Turun Gunung Pimpin Penggerebekan di Kampung Ini, Lihat Temuannya

Kombes Gidion Sampai Turun Gunung Pimpin Penggerebekan di Kampung Ini, Lihat Temuannya
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan memimpin operasi penggerebekan di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (25/8). Foto: Polres Jakut

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin operasi penggerebekan di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (25/8).

Kombes Gidion mengatakan kegiatan (razia) ini dalam rangka menertibkan belasan gubuk liar atau yang disebut warga sekitar apotek di bantaran rel Kampung Bahari.

"Kami mendapat dukungan karena ada beberapa informasi dari masyarakat, karena biasanya di sana terdapat pembeli dan mereka memang bandar-bandar semua. Dasar itu kami melaksanakan penindakan dan penertiban," kata Kombes Gidion di lokasi.

Dia menuturkan operasi ini untuk menciptakan kondisi lingkungan Kampung Muara Bahari. Polisi ingin memastikan kondisi kondusif dan terhindar dari aktivitas tindak pidana peredaran narkoba.

“Kegiatan ini disambut baik warga karena membawa perubahan baik bagi wilayah itu,” tukasnya.

Kombes Gidion menjelaskan pihaknya mendapat informasi adanya aktivitas di dalam gubuk yang sudah ditinggalkan penghuninya. Ternyata sejumlah alat yang diduga digunakan untuk aktivitas narkoba.

“Kami temukan alat pakai, alat isap, dan juga belasan senjata tajam yang diduga akan dipakai untuk melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat penindakan,” kata dia.

Di lokasi itu juga personel gabungan melakukan pembongkaran belasan gubuk yang dipakai oleh para pengguna untuk memakai narkoba.

Di lokasi itu polisi membongkar belasan gubuk yang dipakai oleh para pengguna untuk memakai narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News