Kombes Yuliyanto Pastikan Siskaeee Ditangkap oleh Polwan, Begini Kronologisnya

Kombes Yuliyanto Pastikan Siskaeee Ditangkap oleh Polwan, Begini Kronologisnya
Begini penampilan Siskaeee detik-detik penangkapan di Bandung, Sabtu (4/12). Wanita pengumbar aurat yang diikuti polwan itu tak berkutik diadang polisi gondrong. Foto: Screenshot Video/Polda DIY

jpnn.com, YOGYAKARTA - Aparat kepolisian sudah menangkap seorang wanita yang dikenal dengan nama Siskaeee alias FCN atas kasus aksi tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Penangkapan ini dilakukan atas kerja sama Polda DIY dan Polrestabes Bandung.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan Siskaeee alias FCN yang berusia 23 tahun itu ditangkap oleh polisi wanita atau polwan.

“Mulanya pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 12.00 WiB penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY mendapat infomasi bahwa pelaku ada di Stasiun Gambir Jakarta Pusat,” kata Yuliyanto kepada wartawan, Selasa (7/12).

Selanjutnya anggota mengikuti dan naik kereta Argo Parahyangan menuju ke Stasiun Kota Bandung. Lalu pada pukul 15.35 WIB saat pelaku turun, penangkapan dilakukan di Stasiun Kota Bandung.

“Kami mengontak Polrestabes Bandung untuk menerjunkan polwan guna menangkap pelaku,” kata Kombes Yuliyanto.

Selanjutnya Ditreskrimsus Polda DIY juga menerjunkan polwan untuk mengamankan dan membawanya ke Mapolda DIY guna pemeriksaan.

Menurut Yuliyanto, pihaknya sengaja mengerahkan polwan karena pelaku adalah wanita.

Kombes Yulianto mengatakan bahwa selebgram Siskaee ditangkap oleh Polwan di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News