Komentar Fabio Lefundes Setelah Madura United Dibungkam Arema

Komentar Fabio Lefundes Setelah Madura United Dibungkam Arema
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, MADURA - Pelatih Madura United Fabio Lefundes membeberkan penyebab kekalahan 0-1 timnya dari Arema FC dalam laga pekan ke-26, Jumat (18/2) malam.

Kelengahan sekejap dari pemainnya, ternyata menjadi petaka sehingga gol lawan bisa tercipta.

Carlos Fortes menjadi momok bagi lini pertahanan Madura United setelah mampu memaksimalkan umpan cut-back dari Hamzah Titofani. Pemain berambut panjang itu kemudian menendang bola dan mencetak gol untuk Singo Edan pada menit ke-15.

"Kami juga bagus sebenarnya di babak pertama, tetapi gawang kami kemasukan lebih dulu. Kami tidak berkonsentrasi," ucapnya.

Pelatih asl Brasil itu menjelaskan, pemain seperti baru tersadar setelah gol pertama itu tercipta. Selain pemain terus fokus dan konsentrasi, instruksi darinya mampu dijalankan dengan baik oleh penggawa Sape Kerrab, julukan Madura United.

Dia kemudian menunjukkan performa Madura United yang luar biasa di babak kedua. Pertahanan Arema FC bisa dibombardir sepanjang 45 menit, tetapi penampilan gemilang Adilson Maringa menggagalkan sederet peluang yang didapatkan.

"Babak kedua kami lebih bagus. Kekalahan adalah hal yang wajar dalam sepak bola, tetapi kami sudah menunjukkan bekerja keras dengan maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

Madura United menyebut kekalahan tipis dari Arema FC, Jumat (18/2), sebagai hal yang wajar dalam sepak bola.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News