Komentar Shin Tae Yong Soal Performa Hokky Caraka dan Ramadhan Sananta, Hmm

Komentar Shin Tae Yong Soal Performa Hokky Caraka dan Ramadhan Sananta, Hmm
Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (12/10). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Shin Tae Yong mengakui Hokky Caraka masih perlu bekerja keras dan memaksimalkan potensinya bersama Timnas Indonesia.

Memang, striker PSS Sleman itu mulai mendapatkan menit bermain di tim senior, tetapi perannya masih kalah dibandingkan dengan Ramadhan Sananta.

Sosok Hokky yang tampil sebagai starter kala Timnas Indonesia menang 6-0 lawan Brunei Darussalam di SUGBK, Senayan, Kamis (12/10) malam, belum menunjukkan permainan yang mumpuni.

Karena itu, pada babak kedua, Shin Tae Yong memilih memasukkan Ramadhan Sananta untuk menggantikan Hokky.

Saat Sananta bermain, barulah keran gol Timnas Indonesia lancar setelah sempat tersendat pascagol kedua pada menit ke-12.

Artinya, selama 50 menit lebih, keran gol Garuda terhambat karena kurang maksimalnya penyelesaian akhir.

Meski demikian, Shin Tae Yong mengakui Hokky memiliki kontribusi karena kehadirannya diperlukan untuk menutup kekurangan Sananta yang belum bisa bermain dalam intensitas tinggi selama 90 menit.

"Selamat Hokky sudah debut dengan timnas senior, dia harus bekerja lebih keras lagi ke depannya," ungkap Shin Tae Yong.

Dua striker Timnas Indonesia Hokky Caraka dan Ramadhan Sananta dinilai oleh Shin Tae Yong masih perlu meningkatkan diri, mengapa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News