Komentar Widodo C Putro Usai Persita Berimbang Lawan Persiraja

Komentar Widodo C Putro Usai Persita Berimbang Lawan Persiraja
Widodo C Putro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang hanya bermain imbang 1-1 lawan Persiraja Banda Aceh dalam laga Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10) petang.

Kondisi ini disesalkan oleh Pelatih Widodo C Putro karena secara permainan, timnya bisa dominan dan berkali-kali menciptakan peluang.

"Saya terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras. Sebagai tuan rumah, seyogianya kami bisa memenangkan pertandingan," kata Widodo dalam jumpa pers virtual.

Namun demikian, dia mengakui sepak bola memang tak mudah ditebak. Meskipun sudah bekerja keras dan berusaha sepanjang 90 menit, banyak peluang yang dihasilkan gagal disarangkan menjadi gol.

"Kami sudah berusaha tetapi hasil kemenangan tidak berpihak pada kami. Namun, apa pun itu, karena kompetisi masih panjang kami akan terus mengevaluasi tim," tutur pelatih yang tinggal di Gresik tersebut.

Dalam pertandingan ini, Persita yang dominan sempat dikejutkan oleh gol cepat Persiraja pada menit kelima via Paulo Henrique. Gol balasan tuan rumah baru bisa dicatatkan pada menit ke-42 melalui Alex Goncalves. (dkk/jpnn)

Persita Tangerang gagal menang dan hanya main imbang 1-1 lawan Pesiraja dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10). Widodo C Putro kecewa.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News