JPNN.com

Komisi VIII DPR RI Nilai PKH Bagus dan Berhasil

Jumat, 06 Desember 2019 – 18:07 WIB Komisi VIII DPR RI Nilai PKH Bagus dan Berhasil - JPNN.com
Komisi VIII DPR RI melakukan Kunker Spesifik ke Kota Serang Provinsi Banten dalam rangka pengawasan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Jumat (6/12). Foto: Humas Kemensos

jpnn.com, SERANG - Komisi VIII DPR RI melakukan Kunjungan Kerja Spesifik ke Kota Serang Provinsi Banten dalam rangka pengawasan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Jumat (6/12).

Ketua Komisi VIII DPR RI H. Yandri Susanto mengungkapkan bahwa PKH dan BPNT sudah berjalan bagus dan berhasil.

"Ya jadi hari ini (Jumat) Komisi VIII, melakukan kunjungan spefisifik ke Kota serang untuk melihat Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai, kami lihat program ini sangat bagus, sangat berhasil. Artinya manfaatnya luar biasa," ungkap Yandri yang merupakan politikus asal Kota Serang itu.

Ketua Komisi tersebut juga menyapa para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), KPM pun membalas sapaannya dengan riang gembira.

“Saya juga tadi liat wajah wajah ibu ibu itu sudah menerima bantuan, wajahnya cerah, gembira, bahagia,” ungkapnya.

Artinya lanjut Yandri, program ini (PKH dan BPNT) layak kita tingkatkan, kemudian pengawalan di daerah masing-masing juga perlu kita tingkatkan dan pastikan bahwa bantuan-bantuan itu sampai kepada orang yang berhak.

"Jangan sampai jatuh kepada orang yang tidak berhak, nah oleh karena itu kami juga sedang membuat Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat,” ujarnya.

Turut dalam Kunjungan Spesifik tersebut Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto adalah  Wakil Ketua Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, Wakil Ketua Marwan Dasopang, Anggota Komisi VIII DPR RI  Samsu Niang, Ina Ammania, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, Mohammad Saleh, Hj. Endang Maria Astuti,, Saiful Rasyid, Hj. Lisda Hendrajoni, An'imFalachuddin Mahrus, Nanang Samodra, H. Iskan Qolba Lubis, Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, H. MHD Asli Chaidir, H. Iip Miftahul Choiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...