Komisioner Komnas HAM Diteror, Begini Reaksi Mabes Polri

Komisioner Komnas HAM Diteror, Begini Reaksi Mabes Polri
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Agus Rianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Markas Besar Kepolisian menyarankan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Siane Indriyani melapor ke polisi bila merasa diteror. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Agus Rianto mengatakan, Polri akan menindaklanjuti laporannya.

"Yang betul memamg demikian, siapapun yang merasa tidak nyaman silahkan melaporkan kepada Polri untuk bisa kita telusuri lebih lanjut," kata Agus menjawab JPNN, Jumat (15/4).

Sebelumnya, Siane mengaku bahwa sejumlah teror dialaminya pascamengumumkan hasil autopsi kematian terduga teroris Siyono. Bahkan, selain teror, ada pula yang menebar foto mesranya dengan seorang pria.

Dikonfirmasi soal sikap Siane yang menghubungan teror yang dialaminya dengan penyelidikan Siyono, Agus mengajak lebih bersikap bijaksana.

"Kita berharap masyarakat lebih bisa arif dalam menyikapi setiap persoalan yang ada, tidak gampang berpersepsi yang belum pasti kebenarannya," kata Agus.

Lebih lanjut jenderal bintang satu ini  menegaskan, tidak mungkin Polri melakukan teror seperti itu. "Untuk apa? Apa untungnya bagi kami? Kami  hanya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Agus. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News