Komjen Anang Revandoko Bangga kepada 3 Anggota Brimob Peraih Medali di SEA Games 2023

Komjen Anang Revandoko Bangga kepada 3 Anggota Brimob Peraih Medali di SEA Games 2023
Komandan Brimob Polri Komjen Anang Revandoko menyerahkan penghargaan kepada tiga anggotanya yang meraih medali pada SEA Games 2023, Selasa (23/5). Foto: ANTARA/HO-Brimob Polri

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Korps Brimob Polri Komjen Anang Revandoko mengaku sangat bangga atas prestasi tiga anggotanya yamg meraih medali di SEA Games 2023 Kamboja.

"Kami sangat bangga sekali, dampaknya luar biasa, kepercayaan kepada Brimob Polri. Brimob solid, kuat dan berprestasi," kata Komjen Anang Revandoko seusai menyerahkan penghargaan kepada tiga anggota Brimob berprestasi tersebut di Mako Brimob, Jakarta, Selasa (23/5)

Menurut Anang, keberhasilan anggotanya tersebut tidak hanya menjadi kebanggaan bagi korps Brimob, tetapi juga bagi Polri dan bangsa Indonesia.

Dia mnilai prestasi ini menunjukkan kualitas, dedikasi, dan kemampuan luar biasa yang dimiliki anggota Brimob Polri.

Adapun anggota Brimob berprestasi di SEA Games 2023, yaitu Bharatu Dewa Kadek Rama yang meraih medali emas dalam cabang olahraga Judo.

Kemudian Bripda Huggies Yustisio, medali perunggu kelas 84 kg karate kumite, dan Bharatu I Kadek Pasek Karisna yang meraih perunggu di cabor judo beregu.

Jenderal bintang tiga itu menyatakan dengan mengukir sejarah dalam SEA Games 2023, anggota Brimob telah menunjukkan bahwa mereka adalah sosok-sosok yang memiliki keunggulan dalam bidang olahraga, selain tugas-tugas kepolisian yang mereka emban.

Prestasi ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polri merupakan institusi yang mendukung dan mengembangkan potensi atletik anggotanya.

Komjen Anang Revandoko menilai 3 anggotanya yang meraih medali di SEA Games 2023 telah mengangkat nama besar korps Brimob Polri, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News