Komjen Boy Minta Duta Damai Terus Sebarkan Pesan Perdamaian

Komjen Boy Minta Duta Damai Terus Sebarkan Pesan Perdamaian
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar menggear dialog bersama duta damai dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila. Dok Humas BNPT.

jpnn.com, JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar dialog bersama 30 duta damai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar memimpin langsung dialog dengan tema Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia secara daring, Rabu (1/6).

Duta damai merupakan program BNPT untuk merangkul generasi milenial. Komunitas duta damai terus tumbuh di seluruh daerah dengan misi menumbuhkan perdamaian di masyarakat.

Kepala BNPT berpesan agar seluruh duta damai tidak lelah berkiprah dalam upaya menyiarkan misi perdamaian di masyarakat. 

"Seluruh duta damai teruslah berkiprah di berbagai entitas dalam masyarakat dengan membawa misi perdamaian," ujar Boy. 

Mantan Kadiv Humas Polri ini pun mengucapkan terima kasih atas usaha duta damai selama ini.

Menurut dia, para duta damai telah mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengamalkan nilai luhur bangsa dan menyampaikan pesan dalam rangka membangun Indonesia yang harmoni.

"Ini adalah amal ibadah karena mengajak semua orang untuk cinta perdamaian, terima kasih untuk semua duta damai,"  kata mantan Kapolda Papua itu.

BNPT mengelar dialog bersama perwakilan duta damai dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News