Komjen Gatot Pimpin Timsus Periksa Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Komjen Gatot Pimpin Timsus Periksa Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono dan Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto memimpin langsung Tim Khusus Polri memeriksa Irjen Ferdy Sambo terkait kasus kematian Brigadir J.  

Pemeriksaan mantan kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Polri) itu dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (8/8). 

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan seluruh personel timsus datang untuk melakukan proses pendalaman dan pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo

"Semua timsus datang ke sini, dipimipin langsung oleh Pak Wakapolri dan Pak Irwasum,” kata Irjen Dedi di Mako Brimob sebagaimana dilansir jabar.jpnn.com, Senin (8/8).

Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa saat ini timsus tengah mendalami semua hal terkait kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

“Semuanya dalam proses pendalaman. Timsus fokus untuk mendalami,” ungkap mantan Kapolda Kalimantan Tengah, itu. 

Irjen Dedi menambahkan kedatangan Timsus Polri selain untuk memeriksa saksi, juga menganalisis kembali hasil laboratorium forensik. 

“Semua bukti nanti akan disampaikan,” kata Irjen Dedi Prasetyo. 

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memimpin langsung Timsus memeriksa Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News