Kompak, Maskapai Lion Air Group Buka Rute Baru

Kompak, Maskapai Lion Air Group Buka Rute Baru
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Menjelang pergantian tahun baru, Lion Air Group kembali membuka akses baru penerbangannya di beberapa kota di Indonesia.

Penambahan rute–rute baru tersebut mulai beroperasi hari ini.

Lion Air akan menghubungkan Kota Solo melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo menuju Kota Tarakan melalui Bandara Internasional Juwata dan sebaliknya.

Di hari yang sama Lion Air juga akan membuka akses baru dengan menghubungkan Lombok melalui Bandara Internasional Lombok menuju Kupang melalui Bandara Internasional El Tari dan sebaliknya.

Sedangkan Wings Air juga di hari yang sama akan menerbangi Kota Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu menuju Sabang melalui Bandara Maimun Saleh dan juga sebaliknya.

“Rute – rute penerbangan baru tersebut kami buka untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dalam memilih destinasi tujuannya bersama kami Lion Air Group," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Dengan dibukanya beberapa akses baru tersebut, pihaknya berharap bisa memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

"Tentunya membantu mempermudah mobilitas masyarakat dalam bepergian menggunakan transportasi yang efisien dalam hal waktu dan juga biaya," kata Edward.(chi/jpnn)

JAKARTA – Menjelang pergantian tahun baru, Lion Air Group kembali membuka akses baru penerbangannya di beberapa kota di Indonesia. Penambahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News