Kompak Minta Uang ke Terdakwa Narkoba, Bripka B & Bu Jaksa Ternyata Punya Hubungan Spesial

Kompak Minta Uang ke Terdakwa Narkoba, Bripka B & Bu Jaksa Ternyata Punya Hubungan Spesial
Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya menjelaskan penanganan perkara oknum polisi inisial Bripka B dan Bu Jaksa. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Bripka B dan Jaksa wanita berinisial SH yang ditangkap karena diduga main kasus narkoba di Riau, ternyata suami istri. Keduanya diduga bekerja sama.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya membeberkan bahwa Bripka B dan Jaksa SH memiliki hubungan spesial yakni suami istri.

"Bripka B dan SH ini suami istri,” beber Kombes Nandang Rabu (10/5).

SH adalah jaksa yang menangani kasus narkoba yang diduga dimainkan oleh Bripka B.

“SH saat ini juga sedang diproses oleh Kejati Riau untuk pendalaman. Sedangkan Bripka BA diproses oleh Polres Bengkalis atas dugaannya meminta sejumlah uang kepada keluarga terdakwa yang kasusnya ditangani oleh sang istri,” jelas Kombes Nandang.

Untuk Bripka B saat ini sudah ditampatkan di penjara khusus Polri atau Patsus oleh Propam Polres Bengkalis sejak Senin (8/5).

“Sudah dua hari Bripka B di patsus. Jika terbukti akan disanksi internal kepolisian, antara lain pemecatan tidak dengan hormat (PTDH),” tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bripka B dan Jaksa SH diamankan karena telah menerima uang suap senilai Rp 2,6 miliar dari keluarga terdakwa kasus narkoba yang ditangani oleh Bareskrim Polri, dengan total barang bukti narkoba sebanyaj 15 kilogram.

Bripka B dan Jaksa wanita berinisial SH yang ditangkap karena diduga main kasus narkoba di Riau, ternyata suami istri. Keduanya diduga bekerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News