Kompetisi iCS Skinovation 2023 Menjaring Talenta Muda Peracik Skincare

Kompetisi iCS Skinovation 2023 Menjaring Talenta Muda Peracik Skincare
Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) berusaha menjaring talenta muda di bidang skincare dalam kompetisi iCS Skinovation 2023. Foto: dok i3L

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) berusaha menjaring talenta muda di bidang skincare dalam kompetisi iCS Skinovation 2023.

Acara bagi siswa-siswi SMA di seluruh Indonesia itu dimulai dan telah memasuki babak final pada 23 September 2023 - 30 September 2023. Adapun acara berlangsung di kampus i3L di Jakarta.

Wakil Rektor III i3L Sanjaya Mulya Waani mengatakan kompetisi iCS Skinovation 2023 menjadi platform bagi talenta muda untuk terlibat dalam inovasi yang mendorong perkembangan dalam produk perawatan wajah.

Menurutnya, saat ini skincare menjadi kebutuhan banyak orang, tidak hanya wanita tetapi juga laki-laki.

Oleh karena itu, kompetisi ini juga menjadi kesempatan pelajar untuk menghadapi tantangan nyata dalam menghadirkan produk yang berkualitas.

”Jadi, ini kesempatan langka buat mahasiswa yang mendapatkan banyak manfaat dan pengalaman. Terlebih lagi, dari acara ini para pelajar memiliki konektivitas dengan pelaku industri secara langsung,” kata Sanjaya dalam keterangan resminya yang diterima Rabu (11/10).

Sanjaya menjelaskan pada momen puncak 30 September 2023, dengan presentasi final dari sepuluh tim terbaik.

Presentasi semifinalis iCS Skinovation 2023 dinilai oleh para juri yang tidak hanya berasal dari internal i3L, tetapi juga melibatkan pemimpin dan ahli industri dari luar. Para juri eksternal ini termasuk Ervani Setya Susanti dari Procter & Gamble (P&G); Shelly Taurhesia, Kepala HIASKOS; dan Bayu Ahmad Ramdani, profesional berpengalaman di R&D Color Cosmetics di Paragon Corp.

Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) berusaha menjaring talenta muda di bidang skincare dalam kompetisi iCS Skinovation 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News