Kompetisi ISL Jalan Terus

Kompetisi ISL Jalan Terus
Kompetisi ISL Jalan Terus
JAKARTA - Setelah dinilai ilegal oleh FIFA dan PSSI, PT Liga Indonesia sebagai operator ISL tetap akan mengakomodasi komunikasi para klub ke AFC dan FIFA untuk meluruskan pernyataan Indonesia Super League (ISL) adalah breakway league. Menindaklanjuti pertemuan para klub ISL dan Divisi Utama 2011/2012 pada Rabu (28/12), PT LI selaku pengelola ISL dan Divisi Utama menegaskan 2 produknya itu tidak ilegal.

"ISL jadi ilegal karena laporan yang selama ini disampaikan PSSI kepada AFC maupun FIFA sepotong-potong," ujar Direktur Utama PT LI Syahril Taher di kantor PT LI, Kuningan, Kamis (29/12).

Untuk itu, PT LI pun berjanji membantu para klub untuk berkomunikasi dengan federasi sepakbola Asia dan dunia itu. Pasalnya, sesuai pertemuannya dengan peserta ISL dan Divisi Utama yang digelar di Hotel Sultan itu, 18 klub ISL dan 30 klub Divisi Utama berkomitmen untuk tetap berkompetisi di bawah naungan PT LI.

"Dalam pertemuan itu, para klub juga menegaskan untuk tetap berkompetisi di kompetisi yang dikelola PT LI. Jadi, masalah penyataan AFC dan FIFA itu juga harus diluruskan. Mereka tidak tahu yang sebenarnya terjadi," tandas CEO PT LI Joko "Jodri" Driyono.

JAKARTA - Setelah dinilai ilegal oleh FIFA dan PSSI, PT Liga Indonesia sebagai operator ISL tetap akan mengakomodasi komunikasi para klub ke AFC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News