Kompetisi Rehat Selama Ramadan, Pemain Kepri Jaya FC Diliburkan

Kompetisi Rehat Selama Ramadan, Pemain Kepri Jaya FC Diliburkan
Tim Kepri Jaya FC sedang menjalani latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Pertandingan pekan kelima di grup 1 Liga 2 Indonesia merupakan laga terakhir sebelum kompetisi liga rehat karena memasuki bulan ramadan dan libur Lebaran.

Usai mencuri satu poin dari lawatannya di Jakarta setelah menahan imbang 1-1 tuan rumah Pro Duta pada pekan kelima Minggu (21/5) kemarin, manajemen 757 Kepri Jaya meliburkan para pemain dan offisial tim.

"Setelah pertandingan melawan Pro Duta kemarin, para pemain sudah langsung balik ke daerah asal masing-masing," ujar koordinator tim 757 Kepri Jaya, Atri kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Selasa (23/5).

Atri mengatakan, para pemain mulai kembali berlatih di Batam pada 30 Juni 2017. Kemudian klub besutan Jaino Matos ini bakal melakoni laga selanjutnya dengan menjamu Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (8/7) di Stadion Citramas Batam.

Pelatih kepala 757 Kepri Jaya, Jaino Matos berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisi fisik selama libur kompetisi ini.

"Meski kompetisi libur dan sebagian besar pemain menjalankan ibadah puasa, namun saya harap mereka tetap rutin berlatih dan menjaga pola makan sehingga stamina dan fisik mereka tetap prima saat latihan dimulai kembali," ungkap Jaino.

Sementara itu, pemain 757 Kepri Jaya, Ahmad Syaifullah memutuskan untuk langsung kembali ke daerah asalnya, Jakarta, setelah pertandingan melawan Pro Duta lalu.

Stadion Cendrawasih, Jakarta tampaknya menjadi tempat dan momen yang bakal selalu dikenang mantan penyerang Persib Bandung U-21 tersebut.

Pertandingan pekan kelima di grup 1 Liga 2 Indonesia merupakan laga terakhir sebelum kompetisi liga rehat karena memasuki bulan ramadan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News