Komunikasi Politik SBY-Prabowo Positif

Komunikasi Politik SBY-Prabowo Positif
Komunikasi Politik SBY-Prabowo Positif

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto  seperti mendapat angin untuk maju dalam pemilihan presiden pada 2014 tahun depan. Langkah  Prabowo itu kabarnya mendapat suntikan semangat dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk terus maju dalam pilpres.

 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, ketika Prabowo datang menghadiri acara open house di Istana Negara, saat Hari Raya Idul Fitri, Kamis (8/8) lalu, SBY memberikan sambutan yang hangat.

"Pak Prabowo datang seperti masyarakat yang lain, tidak ada janji khusus untuk bertemu presiden, tapi beliau memang ingin datang ke sana dan presiden sambutannya hangat. Pak SBY mengatakan "Pak Prabowo confirm ya, confirm maju terus ya!" begitu katanya," jelas Fadli di Jakarta, kemarin (10/8).

Dia mengatakan, apa yang disampaikan oleh SBY merupakan bentuk komunikasi yang bagus. Ia pun menilai bukan tidak mungkin hal itu menjadi sinyal jika Partai Demokrat mengajak Partai Gerindra untuk berkoalisi di 2014.

"Dalam politik kan kita harus melihat untuk keputusannya di pemilu legislatif. Kalau Gerindra punya posisi bagus bisa 20 persen lebih tentu kita punya opsi lebih banyak, tapi pada dasarnya semangat koalisi itu mungkin dengan "confirm ya, siap ya, maju terus ya," tandasnya. (ind)


JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto  seperti mendapat angin untuk maju dalam pemilihan presiden pada 2014 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News