Komunitas Honda Mobil Sumbang 45 Tempat Cuci Tangan di Monas

Komunitas Honda Mobil Sumbang 45 Tempat Cuci Tangan di Monas
Komunitas Honda berika tempat cuci tangan di Monas. Foto: HPM ?

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas mobil Honda turut berkontribusi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menyumbang fasilitas cuci tangan di Monumen Nasional (Monas).

Menggandeng PAM Jaya, komunitas Honda mobil menyerahkan sebanyak 45 fasilitas cuci tangan sebagai dukungan pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang nantinya akan mengunjungi Monas.

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional, serta dihadiri Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA.

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan HPM untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik.

"Kami berharap sumbangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru," ungkap Karfili pada saat pres conference, Selasa (15/12).

Tidak hanya sekadar tempat cuci tangan, fasilitas ini dilengkapi dengan kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.

Sementara itu, Manager Humas PAM Jaya Linda Nurhandayani mengatakan, PAM Jaya sebagai BUMD Provinsi DKI Jakarta berkomitmen memberikan pelayanan secara menyeluruh dan berkualitas kepada masyarakat.

"Kami gembira bisa bekerjasama dengan pihak UPK Monas dan teman-teman komunitas mobil Honda, sehingga fasilitas tempat cuci tangan ini dapat dibangun dan didedikasikan untuk kebutuhan publik," ujar Linda.

Komunitas Honda mobil menyerahkan sebanyak 45 fasilitas cuci tangan sebagai dukungan pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang nantinya akan mengunjungi Monas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News