Komunitas Ini Gencar Bagikan Sembako kepada warga Terdampak Covid-19

Komunitas Ini Gencar Bagikan Sembako kepada warga Terdampak Covid-19
Komunitas Bersama Untuk Warga membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Foto: Dok Komunitas Bersama Untuk Warga

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Bersama Untuk Warga membagikan bantuan berupa makanan, sembako dan alat kesehatan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Urip Widodo selaku ketua komunitas mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini sudah dilakukan sejak ditemukan varian baru virus corona.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya melihat masyarakat mulai kesulitan dalam menghadapi varian baru virus tersebut.

"Sepertinya berat sekali dampak yang akan dirasakan oleh masyarakat untuk itu kami sejak pertama dan beberapa minggu lalu sudah mulai membantu masyarakat,"kata Widodo, Kamis (8/7).

Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Pendistribusiannya kami prioritaskan untuk masyarakat yang kesulitan," kata dia.

Widodo menambahkan, komunitasnya membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi. Menurutnya, masyarakat hanya perlu membuka situs Bersama Untuk Warga.

Di situs tersebut akan terlihat jumlah pemberian bantuan dan juga ke mana penyaluran bantuan tersebut diberikan.

Widodo juga berpesan agar warga dapat tetap menaati protokol kesehatan. Hal tersebut perlu dilakukan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai.

Komunitas Bersama Untuk Warga gencar membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News